Home » 2015 » May » 9 » TALK W/ SIRYALAZER : "STUDIO"
9:47 AM
TALK W/ SIRYALAZER : "STUDIO"
sup , mate? saya , Sir Yal del Lazer , atau biasa disebut SirYalazer , akan membahasa tentang fitur di forum CSF ini yang paling baru , yep , Fitur Studio , fitur yang nikmat , sangat nikmat bila digunakan secara baik , benar dan tertib.sekarang pertanyaanya adalah apa itu studio? Studio ya studio , dimana ente2 pada akan melambungkan logo banner ente sendiri , ngerekrut orang , bikin project mod cs bareng teman-teman , bikin pack , dan lain lain , semuanya akan menjadi sangat indah klo di studio , jadi definisi studio menurut SirYalazer adalah tempat dimana kamu membangun crew studio mu dalam rangka mempermudah mengerjakan hal-hal yang berbau modding cs 1.6 , lalu kenapa harus Studio?

pernah belajar ips? , ya pasti pernah lah , kita ini adalah mahkuk sosial , kita ini bangsa indonesia , bangsa yang berciri khas gotong royong , tentu ae semuanya lebih mudah dilakukan jika kita ada ... studio , misalnya ana mau bikin model senjata bernama "berekedek" , yang harus ana lakukan adalah , modelling (seminggu), uv mapping (2 hari), texturing (5 hari) , search for a propper animation (2 hari) ,compiling (1-2 hari) , totalnya waktu yang dipakai berapa? 18 hari
dan kita mengerjakan semua itu sendirian , sekarang , bayangkan... bila ada studio. ana cukup modelling , seminggu , sisanya , udah tinggal kasih ke kawan2 ana di studio! , emang sih... nunggu jadinya tetep 18 hari , tapi paling enggak kan kita sudah menghemat 11 hari dari hidup kita (karena cuma dipake buat modelling), so? intinya , ana mau bilang , buatlah studio , studio itu asik men.

and btw klo udah ada banyak studio ana mau bikin event studio
Views: 920 | Added by: kamu | Tags: Studio | Rating: 0.0/0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Mirum
sample map