Counter-Strike Federation Welcome , Leecher | RSS | Monday, 31 August 26
A Place Where Player Becomes Developer Home | Sign Up | Log In
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Archive - read only
Gold Knife Weapons Pack From Point Blank
Grade: Brigadir -GlorioLiang-Date: Wednesday, 23 May 12, 6:36 PM | Message # 46
Brigadir
Clan: Member
Experience: 1844
Status: Offline
Quote (itsmeagust)
iya gan..

biar naik pangkat..
wkwkwkwkwk..

naek pangat good member 450 gan happy


Signature making me confused -__-

Cuma klo mau ngeadd ane ini linknya Glorio Liang Profile's
 
Grade: Brigadir itsmeagustDate: Wednesday, 23 May 12, 6:37 PM | Message # 47
Brigadir
Clan: Member
Experience: 505
Status: Offline
Quote (_CSFloverszz_)
naek pangat good member 450 gan happy


iya gan..

biar jadi security..


 
Grade: Brigadir -GlorioLiang-Date: Wednesday, 23 May 12, 6:56 PM | Message # 48
Brigadir
Clan: Member
Experience: 1844
Status: Offline
Quote (itsmeagust)

iya gan..

biar jadi security..

ga bisa gan ane aja dah gini biggrin palingan naek veteran cool


Signature making me confused -__-

Cuma klo mau ngeadd ane ini linknya Glorio Liang Profile's
 
Grade: Commander HearTLesZDate: Wednesday, 23 May 12, 7:01 PM | Message # 49
Commander
Clan: Member
Experience: 3497
Status: Offline
Gold nya Maniss cool


 
Grade: Captain SaburoMitsuoDate: Wednesday, 23 May 12, 7:28 PM | Message # 50
Captain
Clan: Member
Experience: 121
Status: Offline
HearTLesZ, hmm,kyk karamel gitu yah.. biggrin jadi manis.. xD

 
Grade: Commander MakarovDate: Thursday, 24 May 12, 7:14 AM | Message # 51
Commander
Clan: Member
Experience: 2335
Status: Offline
Quote (SaburoMitsuo)
HearTLesZ, hmm,kyk karamel gitu yah.. jadi manis.. xD


Wakakk


Makarov AKA ALexai Markovic

-My FaceBook :D Arrizal Anugrah AKA Alexai Markov
-My Fans Page :D Counter Strike Division
-My Blog : Makarov Modder
-My Home ? At Gg.Kh-Utsman 2 no 22E RT 2 RW 4 Kukusan,Beji,Depok
-My School ? at SMP RSBI N 2 Depok ( SMPN 2 Depok)
-My Phone number ? huhuhuh I don't Have A phone :(

"CSF Bukanlah sekedar sebuah Sites kumpulan para Modder, tapi ini adalah keluarga besar "Counter Strike Federation",bukan masalah kita "Hebat" atau "Payah" ,Tapi ini masalah "Menghargai " dan "Tidak Menghargai" dan Respect dengan yang lainnya intinya saya menggabungkan apa kata Gan DavidJr dan KeenHide XD .

-Makarov (Arrizal Anugrah)
 
Grade: Brigadir koktauDate: Thursday, 24 May 12, 10:21 AM | Message # 52
Brigadir
Clan: Member
Experience: 604
Status: Offline
Quote (HearTLesZ)
Gold nya Maniss cool

goldnya emang manis kayak foto situ.... biggrin
Jikakakakakakakakak.. lol lol


My Blog

Share something different
 
Grade: Captain SaburoMitsuoDate: Thursday, 24 May 12, 3:31 PM | Message # 53
Captain
Clan: Member
Experience: 121
Status: Offline
Waahh,HOT looohh.. surprised

 
Grade: Commander MakarovDate: Thursday, 24 May 12, 7:41 PM | Message # 54
Commander
Clan: Member
Experience: 2335
Status: Offline
IY karena kebanyakan sundul jiakaka

Makarov AKA ALexai Markovic

-My FaceBook :D Arrizal Anugrah AKA Alexai Markov
-My Fans Page :D Counter Strike Division
-My Blog : Makarov Modder
-My Home ? At Gg.Kh-Utsman 2 no 22E RT 2 RW 4 Kukusan,Beji,Depok
-My School ? at SMP RSBI N 2 Depok ( SMPN 2 Depok)
-My Phone number ? huhuhuh I don't Have A phone :(

"CSF Bukanlah sekedar sebuah Sites kumpulan para Modder, tapi ini adalah keluarga besar "Counter Strike Federation",bukan masalah kita "Hebat" atau "Payah" ,Tapi ini masalah "Menghargai " dan "Tidak Menghargai" dan Respect dengan yang lainnya intinya saya menggabungkan apa kata Gan DavidJr dan KeenHide XD .

-Makarov (Arrizal Anugrah)
 
Grade: Brigadir -GlorioLiang-Date: Thursday, 24 May 12, 8:10 PM | Message # 55
Brigadir
Clan: Member
Experience: 1844
Status: Offline
untuk para member liat ini

Signature making me confused -__-

Cuma klo mau ngeadd ane ini linknya Glorio Liang Profile's
 
Grade: Brigadir itsmeagustDate: Thursday, 24 May 12, 9:33 PM | Message # 56
Brigadir
Clan: Member
Experience: 505
Status: Offline
Quote (SaburoMitsuo)
Waahh,HOT looohh.. surprised


ANE BANTU SUNDUL AHH!!


 
Grade: Commander MakarovDate: Thursday, 24 May 12, 9:36 PM | Message # 57
Commander
Clan: Member
Experience: 2335
Status: Offline
Quote (_CSFloverszz_)
untuk para member liat ini


ane udah tau dari contellation dah lama kali


Makarov AKA ALexai Markovic

-My FaceBook :D Arrizal Anugrah AKA Alexai Markov
-My Fans Page :D Counter Strike Division
-My Blog : Makarov Modder
-My Home ? At Gg.Kh-Utsman 2 no 22E RT 2 RW 4 Kukusan,Beji,Depok
-My School ? at SMP RSBI N 2 Depok ( SMPN 2 Depok)
-My Phone number ? huhuhuh I don't Have A phone :(

"CSF Bukanlah sekedar sebuah Sites kumpulan para Modder, tapi ini adalah keluarga besar "Counter Strike Federation",bukan masalah kita "Hebat" atau "Payah" ,Tapi ini masalah "Menghargai " dan "Tidak Menghargai" dan Respect dengan yang lainnya intinya saya menggabungkan apa kata Gan DavidJr dan KeenHide XD .

-Makarov (Arrizal Anugrah)
 
Grade: Brigadir itsmeagustDate: Thursday, 24 May 12, 9:41 PM | Message # 58
Brigadir
Clan: Member
Experience: 505
Status: Offline
Quote (Makarov)
ane udah tau dari contellation dah lama kali


wkwkwkwk..

itu aja yang ditanya gan..


 
Grade: Captain SaburoMitsuoDate: Friday, 25 May 12, 11:46 AM | Message # 59
Captain
Clan: Member
Experience: 121
Status: Offline
Atas ane gk waras..udah OOT..spam pula.. dry lagian mapnya juga dari sini..ini mau kyk leecher nih...

lagian mana ada yang bkin map mini indonesia dan twotower selain 007Ripper?


 
Grade: Copral SULTHANISMEDate: Saturday, 26 May 12, 7:23 AM | Message # 60
Copral
Clan: Member
Experience: 29
Status: Offline
PERTAMAX

IZIN UNDUH


 
Search:

Mirum
sample map