|
Gold Knife Weapons Pack From Point Blank
|
|
| Grade: Brigadir -GlorioLiang- | Date: Wednesday, 23 May 12, 6:36 PM | Message # 46 |
 Brigadir
Clan: Member
Experience: 1844
Status: Offline
| Quote (itsmeagust) iya gan..
biar naik pangkat.. wkwkwkwkwk.. naek pangat good member 450 gan
Signature making me confused -__-
Cuma klo mau ngeadd ane ini linknya Glorio Liang Profile's
|
| |
| |
| Grade: Brigadir itsmeagust | Date: Wednesday, 23 May 12, 6:37 PM | Message # 47 |
|
Brigadir
Clan: Member
Experience: 505
Status: Offline
| Quote (_CSFloverszz_) naek pangat good member 450 gan happy
iya gan..
biar jadi security..
|
| |
| |
| Grade: Brigadir -GlorioLiang- | Date: Wednesday, 23 May 12, 6:56 PM | Message # 48 |
 Brigadir
Clan: Member
Experience: 1844
Status: Offline
| Quote (itsmeagust) iya gan..
biar jadi security.. ga bisa gan ane aja dah gini palingan naek veteran
Signature making me confused -__-
Cuma klo mau ngeadd ane ini linknya Glorio Liang Profile's
|
| |
| |
| Grade: Commander HearTLesZ | Date: Wednesday, 23 May 12, 7:01 PM | Message # 49 |
 Commander
Clan: Member
Experience: 3497
Status: Offline
| Gold nya Maniss
|
| |
| |
| Grade: Captain SaburoMitsuo | Date: Wednesday, 23 May 12, 7:28 PM | Message # 50 |
 Captain
Clan: Member
Experience: 121
Status: Offline
| HearTLesZ, hmm,kyk karamel gitu yah.. jadi manis.. xD
|
| |
| |
| Grade: Commander Makarov | Date: Thursday, 24 May 12, 7:14 AM | Message # 51 |
 Commander
Clan: Member
Experience: 2335
Status: Offline
| Quote (SaburoMitsuo) HearTLesZ, hmm,kyk karamel gitu yah.. jadi manis.. xD
Wakakk
Makarov AKA ALexai Markovic
-My FaceBook :D Arrizal Anugrah AKA Alexai Markov -My Fans Page :D Counter Strike Division -My Blog : Makarov Modder -My Home ? At Gg.Kh-Utsman 2 no 22E RT 2 RW 4 Kukusan,Beji,Depok -My School ? at SMP RSBI N 2 Depok ( SMPN 2 Depok) -My Phone number ? huhuhuh I don't Have A phone :(
"CSF Bukanlah sekedar sebuah Sites kumpulan para Modder, tapi ini adalah keluarga besar "Counter Strike Federation",bukan masalah kita "Hebat" atau "Payah" ,Tapi ini masalah "Menghargai " dan "Tidak Menghargai" dan Respect dengan yang lainnya intinya saya menggabungkan apa kata Gan DavidJr dan KeenHide XD .
-Makarov (Arrizal Anugrah)
|
| |
| |
| Grade: Brigadir koktau | Date: Thursday, 24 May 12, 10:21 AM | Message # 52 |
 Brigadir
Clan: Member
Experience: 604
Status: Offline
| Quote (HearTLesZ) Gold nya Maniss cool goldnya emang manis kayak foto situ.... Jikakakakakakakakak..
My Blog
Share something different
|
| |
| |
| Grade: Captain SaburoMitsuo | Date: Thursday, 24 May 12, 3:31 PM | Message # 53 |
 Captain
Clan: Member
Experience: 121
Status: Offline
| Waahh,HOT looohh..
|
| |
| |
| Grade: Commander Makarov | Date: Thursday, 24 May 12, 7:41 PM | Message # 54 |
 Commander
Clan: Member
Experience: 2335
Status: Offline
| IY karena kebanyakan sundul jiakaka
Makarov AKA ALexai Markovic
-My FaceBook :D Arrizal Anugrah AKA Alexai Markov -My Fans Page :D Counter Strike Division -My Blog : Makarov Modder -My Home ? At Gg.Kh-Utsman 2 no 22E RT 2 RW 4 Kukusan,Beji,Depok -My School ? at SMP RSBI N 2 Depok ( SMPN 2 Depok) -My Phone number ? huhuhuh I don't Have A phone :(
"CSF Bukanlah sekedar sebuah Sites kumpulan para Modder, tapi ini adalah keluarga besar "Counter Strike Federation",bukan masalah kita "Hebat" atau "Payah" ,Tapi ini masalah "Menghargai " dan "Tidak Menghargai" dan Respect dengan yang lainnya intinya saya menggabungkan apa kata Gan DavidJr dan KeenHide XD .
-Makarov (Arrizal Anugrah)
|
| |
| |
| Grade: Brigadir -GlorioLiang- | Date: Thursday, 24 May 12, 8:10 PM | Message # 55 |
 Brigadir
Clan: Member
Experience: 1844
Status: Offline
| untuk para member liat ini
Signature making me confused -__-
Cuma klo mau ngeadd ane ini linknya Glorio Liang Profile's
|
| |
| |
| Grade: Brigadir itsmeagust | Date: Thursday, 24 May 12, 9:33 PM | Message # 56 |
|
Brigadir
Clan: Member
Experience: 505
Status: Offline
| Quote (SaburoMitsuo) Waahh,HOT looohh.. surprised
ANE BANTU SUNDUL AHH!!
|
| |
| |
| Grade: Commander Makarov | Date: Thursday, 24 May 12, 9:36 PM | Message # 57 |
 Commander
Clan: Member
Experience: 2335
Status: Offline
| Quote (_CSFloverszz_) untuk para member liat ini
ane udah tau dari contellation dah lama kali
Makarov AKA ALexai Markovic
-My FaceBook :D Arrizal Anugrah AKA Alexai Markov -My Fans Page :D Counter Strike Division -My Blog : Makarov Modder -My Home ? At Gg.Kh-Utsman 2 no 22E RT 2 RW 4 Kukusan,Beji,Depok -My School ? at SMP RSBI N 2 Depok ( SMPN 2 Depok) -My Phone number ? huhuhuh I don't Have A phone :(
"CSF Bukanlah sekedar sebuah Sites kumpulan para Modder, tapi ini adalah keluarga besar "Counter Strike Federation",bukan masalah kita "Hebat" atau "Payah" ,Tapi ini masalah "Menghargai " dan "Tidak Menghargai" dan Respect dengan yang lainnya intinya saya menggabungkan apa kata Gan DavidJr dan KeenHide XD .
-Makarov (Arrizal Anugrah)
|
| |
| |
| Grade: Brigadir itsmeagust | Date: Thursday, 24 May 12, 9:41 PM | Message # 58 |
|
Brigadir
Clan: Member
Experience: 505
Status: Offline
| Quote (Makarov) ane udah tau dari contellation dah lama kali
wkwkwkwk..
itu aja yang ditanya gan..
|
| |
| |
| Grade: Captain SaburoMitsuo | Date: Friday, 25 May 12, 11:46 AM | Message # 59 |
 Captain
Clan: Member
Experience: 121
Status: Offline
| Atas ane gk waras..udah OOT..spam pula.. lagian mapnya juga dari sini..ini mau kyk leecher nih...
lagian mana ada yang bkin map mini indonesia dan twotower selain 007Ripper?
|
| |
| |
| Grade: Copral SULTHANISME | Date: Saturday, 26 May 12, 7:23 AM | Message # 60 |
 Copral
Clan: Member
Experience: 29
Status: Offline
| PERTAMAX IZIN UNDUH
|
| |
| |