Counter-Strike Federation Welcome , Leecher | RSS | Sunday, 21 July 24
A Place Where Player Becomes Developer Home | Sign Up | Log In
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Archive - read only
Kumpulan Stat fb Lucu
Grade: Trainee TradotionaryOfTrade[AliefDate: Friday, 07 October 11, 4:23 PM | Message # 1
Trainee
Clan: Banned
Experience: 6
Status: Offline
Pertama agan pergi Sini
baca dech biggrin biggrin biggrin
Contoh

Sedang mesra-mesranya pacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut.

Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan:
CO : “Yang, bau kentut kamu kaya parfum asli dari Eropa ya?”

...CE : (malu) “Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?”

CO : “Bukan sayang... baunya tahan lama.” (*)

Contoh
Tips aman biar rumah tdk dSantroni kawanan rampok saat dtggal bpergian.

1. Pasang Ranjau dhalaman dpan, blakang, samping, atas, bwah rumah anda
2. pstikan dmana2 sudah tpasang Ranjau dgn rapat
...3. Utk mgetahui Ranjau bkrj dgn baik atau tidak, sbaik nya anda lakukan tes dgn mlwati smua Ranjau tsbt.
4. Bla smua tubuh anda babak belur, maka Ranjau dnyatakan bkrj dgn baik.
5. Anda pun bsa mlakukan prjlnan dgn aman

Maaf y gan ane gk pandai buat skin kalo pandai ato ada video nya ane pasti mao blajar brapa pun waktunya
 
Grade: General IlhaMPrO--Date: Friday, 07 October 11, 5:37 PM | Message # 2
General
Clan: Checked
Experience: 1323
Status: Offline
Kok OOT Se..

I Dont Know What Should I Fill In The Here :3
 
Grade: General Blacx_BluezDate: Friday, 07 October 11, 5:48 PM | Message # 3
General
Clan: Member
Experience: 926
Status: Offline
OoT... oOt...
Hti'' kena sanksi,,dari admin.




My Blog:
HANICKcreative
 
Grade: Lt. Colonel comander86Date: Friday, 07 October 11, 5:51 PM | Message # 4
Lt. Colonel
Clan: Member
Experience: 195
Status: Offline
Quote (TradotionaryOfTrade|Alief)
Pertama agan pergi Sini
baca dech
Contoh

Sedang mesra-mesranya pacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut.

Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan:
CO : “Yang, bau kentut kamu kaya parfum asli dari Eropa ya?”

...CE : (malu) “Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?”

CO : “Bukan sayang... baunya tahan lama.” (*)

Contoh
Tips aman biar rumah tdk dSantroni kawanan rampok saat dtggal bpergian.

1. Pasang Ranjau dhalaman dpan, blakang, samping, atas, bwah rumah anda
2. pstikan dmana2 sudah tpasang Ranjau dgn rapat
...3. Utk mgetahui Ranjau bkrj dgn baik atau tidak, sbaik nya anda lakukan tes dgn mlwati smua Ranjau tsbt.
4. Bla smua tubuh anda babak belur, maka Ranjau dnyatakan bkrj dgn baik.
5. Anda pun bsa mlakukan prjlnan dgn aman

Maaf y gan ane gk pandai buat skin kalo pandai ato ada video nya ane pasti mao blajar brapa pun waktunya


jangan oot dong


 
Grade: Sergeant axcellotDate: Friday, 07 October 11, 6:13 PM | Message # 5
Sergeant
Clan: Member
Experience: 93
Status: Offline
Gajes ne thread..
untung gua bkn admin / momod..


 
Grade: Colonel TrueFalseDate: Saturday, 08 October 11, 2:22 PM | Message # 6
Colonel
Clan: Member
Experience: 522
Status: Offline
udah di blokir tuh blog ya?

< img border="0" src="http://1.bp.blogspot.com/-J7Azyf2WfjQ/UpC3WzI99GI/AAAAAAAAAbI/JkrFWtf0htg/s1600/BJpLFCHCYAAZzUQ+copy+copy.jpg" />
 
Grade: Sergeant ReDiDate: Saturday, 08 October 11, 6:53 PM | Message # 7
Sergeant
Clan: Member
Experience: 75
Status: Offline
salah kamar gan !!!!!!!!!! angry angry angry

Donate me with G-CASH
My Facebook : http://www.facebook.com/RevinHadi.S
 
Grade: Sergeant Streetteam_NeverDiesDate: Sunday, 09 October 11, 6:08 AM | Message # 8
Sergeant
Clan: Member
Experience: 51
Status: Offline
bkan salah kamar lagi gan ini mah OOT !

Added (2011-10-08, 8:19 PM)
---------------------------------------------
hah! what the fvck! Ane tadi baru liat blognya, ternyata dia leecheer! WTF !

Added (2011-10-09, 6:08 Am)
---------------------------------------------
agan alfon dan david, tolong hack blog itu! Dia leecheer parah! Bnyk bgt yg dileech!

 
Grade: Brigadir Generation_NextDate: Sunday, 09 October 11, 11:30 AM | Message # 9
Brigadir
Clan: Member
Experience: 572
Status: Offline
anak ini !!! dry
 
Grade: Colonel Kaito-KagamineDate: Monday, 24 October 11, 4:11 PM | Message # 10
Colonel
Clan: Member
Experience: 363
Status: Offline
bandel amat sih!! oot truss angry angry angry angry angry angry angry angry angry angry angry angry angry angry angry

kmu Leecher?? Kmu Sering OOT??


how2mod cs



Ad :
 
Grade: Commander gtnreteDate: Monday, 24 October 11, 5:28 PM | Message # 11
Commander
Clan: Member
Experience: 1593
Status: Offline
oot dah lu

SIP... BAGI 2...
Visit My Thread

I'm back on my first avatar
"Lu Asik Gua Santai,Lu Usik Gua Bantai !"
 
Grade: Copral Sam_witwickyDate: Friday, 11 November 11, 7:27 PM | Message # 12
Copral
Clan: Member
Experience: 17
Status: Offline
NDESO gan ..
 
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Mirum
sample map