Tutorial UV Map With MS3D Version "3" - Forum
Counter-Strike Federation Welcome , Leecher | RSS | Saturday, 10 December 16
A Place Where Player Becomes Developer Home | Sign Up | Log In
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » DevCen » 3D Modelling & Animating » Creating 3D Model & Texturing UV Maps » Tutorial UV Map With MS3D Version "3" (Tutorial UV Map With MS3D Version "3")
Tutorial UV Map With MS3D Version "3"
Grade: Copral daffa_budimanDate: Monday, 18 May 15, 12:22 PM | Message # 1
Copral
Clan: Member
Experience: 32
Status: Offline
Selamat Siang CSF biggrin
Pada Hari ini saya akan share lagi Tutorial UV map tetapi ini beda dengan yang lain
ini versi ke tiga nya lho biggrin .nah sebelum di download saya akan menerangkan perbedaan UV map sebelum nya wink

Versi 1:
Keunggulan:
-Menampak kan Texture pada 1 Object
-Sederhana

Kekurangan:
-bagian yang terkena Garis pada luar texture
-tercampur texture objek ke objek lain

Versi 2:
-Menampakan Texture pada seluruh Object

Kekurangan:
-Terlihat Garis seperti Kekurangan pada Versi 1

Versi 3 "BARU"
Keunggulan:
-Menampakan Texture Secara Merata Ke seluruh bidang datar dari Object
(Dapat membuat 1 texture dengan beberapa Object (Belum dicoba)

Kekurangan:
-Agak Rumit, pada mencoba buat skema texture dan di pasang kembali

Oke Silahkan di Download ya dan Selamat Mencoba wink
Link : New Version "3"

Reggard
TDB Modification
 
Grade: Commander DavidJrDate: Monday, 18 May 15, 2:48 PM | Message # 2
Commander
Clan: Executive
Experience: 2256
Status: Offline
Quote daffa_budiman ()
Selamat Siang CSF biggrin
Pada Hari ini saya akan share lagi Tutorial UV map tetapi ini beda dengan yang lain
ini versi ke tiga nya lho biggrin .nah sebelum di download saya akan menerangkan perbedaan UV map sebelum nya wink

Versi 1:
Keunggulan:
-Menampak kan Texture pada 1 Object
-Sederhana

Kekurangan:
-bagian yang terkena Garis pada luar texture
-tercampur texture objek ke objek lain

Versi 2:
-Menampakan Texture pada seluruh Object

Kekurangan:
-Terlihat Garis seperti Kekurangan pada Versi 1

Versi 3 "BARU"
Keunggulan:
-Menampakan Texture Secara Merata Ke seluruh bidang datar dari Object
(Dapat membuat 1 texture dengan beberapa Object (Belum dicoba)

Kekurangan:
-Agak Rumit, pada mencoba buat skema texture dan di pasang kembali

Oke Silahkan di Download ya dan Selamat Mencoba wink
Link : New Version "3"

Reggard
TDB Modification
Nice :3


posted via BlackBerry

Personal Site | CSF Website
 
Grade: Copral callmetoto2008Date: Monday, 18 May 15, 9:14 PM | Message # 3
Copral
Clan: Donator
Experience: 11
Status: Offline
Woah.. Saya sebenarnya belum ngerti apa yang dimaksud ini. Mungkin karna kurang update tapi seperti biasa "dimana ada trit bagus, disitu pula cendol ane kirim".  biggrin
 
Grade: Commander DavidJrDate: Tuesday, 19 May 15, 3:54 PM | Message # 4
Commander
Clan: Executive
Experience: 2256
Status: Offline
Quote callmetoto2008 ()
Woah.. Saya sebenarnya belum ngerti apa yang dimaksud ini. Mungkin karna kurang update tapi seperti biasa "dimana ada trit bagus, disitu pula cendol ane kirim". biggrin

Cara bikin UV Map untuk .mdl om :3


posted via BlackBerry

Personal Site | CSF Website
 
Forum » DevCen » 3D Modelling & Animating » Creating 3D Model & Texturing UV Maps » Tutorial UV Map With MS3D Version "3" (Tutorial UV Map With MS3D Version "3")
Page 1 of 11
Search:

Mirum
sample map